Travel Mahasiswa

Sentra Kerajinan Kulit Manding dan Gerabah Kasongan Menawarkan Wisata Berkelas dari Bantul

Sentra Kerajinan Kulit Manding dan Gerabah Kasongan Menawarkan Wisata Berkelas dari Bantul

Tahukah anda tentang desa Manding? Ini adalah desa wisata yangmenyajikan kerajinan dari kulit. Manding bisa ditemui di jalan Parangtritis km 5, Bantul. Saat anda menuju ke pantai Parangtritis dari arah jogja, pasti anda akan menemukannya. Desa ini sangat mudah ditemui. Gapura Manding yang jelas berdiri tepat disisi jalan besar. Berada di titik rambu-rambu lalu lintas yang ke 3 dari Ringroad selatan. Silahkan mampir dan belanja di sini. Kemas kepuasan anda dalam bentuk tas, jaket, sepatu, ataupun dompet. Temukan pula souvenir dari kulit dalam bentuk yang lainnya. Kerajinan kulit Manding memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan. Semua orang tahu bahwa kualitas dari bahan dan modelnya mampu bersaing dengan produk luar.

Sepanjang jalan setelah gapura diisi oleh toko-toko besar. Pastinya, mereka hanya menyediakan barang-barang dari kulit. Selain itu, anda bisa mempelajari bagaimana proses pembuatan souvenir berkelas ini. Baiklah, mari kita mengulik sebentar tentang bahan kulit. Bahan ini memiliki sifat yang anti air. Jadi anda tidak bisa memakainya saat hujan karena akan basah. Kemudian, ada hal yang paling menyenangkan bagi anda. Sifat dari bahan kulit ialah fleksibel terhadap cuaca. Ia akan memberikan rasa hangat disaat musim dingin atau musim hujan. Begitupula disaat musim kemarau, bahan kulit meredam dan mencegah panas pada tubuh anda. Memang barang dari kulit itu memiliki nilai jual yang tinggi. Namun anda tidak akan menyesal setelah tahu kelebihannya.

Ada satu lagi oleh-oleh khas dari Bantul. Kunjungi desa wisata Kasongan di Jalan Bantul dimana anda juga tidak akan sulit menemukannya. Berbeda tapi sama halnya dengan desa Manding. Kasongan menyajikan wisata gerabah yang nyentrik dan artistik. Pasti ini merupakan perbedaan jenis wisata dari tempat sebelumnya. Akan tetapi ada persamaan dari keduanya. Di sana anda boleh belajar dan mempraktekkan membuat kerajinan gerabah. Jadi, untuk apa anda menyia-nyiakan kesempatan ini? Datanglah dan buktikan apa yang telah saya katakan. Hiasi diri anda dengan barang-barang yang berkualitas dari desa Manding. Selain itu, bawalah gerabah yang cantik-cantik untuk rumah anda. Perlu anda ketahui, gerabah dari Kasongan sudah masuk pasaran luar negeri.

Masyarakat Jogja dikenal ramah dan murah senyum. Anda pasti akan dilayani dengan baik oleh mereka. Dapatkan harga terbaik untuk barang-barang yang anda impikan. Pastinya, harga souvenir-sovenir dari Jogja memiliki harga yang lebih terjangkau dibanding tempat lainnya. Mungkin anda merasa repot jika harus datang kesana sendirian. Mintalah bantuan CV. Menara Jogja Tour dan Transport sebagai penyedia jasa rental mobil Jogja murah. Anda akan cepat sampai tujuan tanpa membuang waktu. Nikmati layanan dari rental mobil jogja murah yang satu ini yang berdomisili di Bantul. Ayo buka www.menarajogjatransport.net segera. Dijamin liburan anda akan lebih bermanfaat.

Tag :

Rental Mobil Jogja Murah – Avanza

Sewa Mobil Jogja Murah – Xenia

Rental Mobil Jogja Murah – All New Avanza

Sewa Mobil Jogja Murah – All New Xenia

Rental Mobil Jogja Murah – Grand New Avanza

Sewa Mobil Jogja Murah – Great New Xenia

Rental Mobil Jogja Murah – Agya

Sewa Mobil Jogja Murah – Ayla

Rental Mobil Jogja Murah – Apv Arena

Sewa Mobil Jogja Murah – Innova

Rental Mobil Jogja Murah – Grand New Innova

Sewa Mobil Jogja Murah – Innova Reborn

Sewa Mobil Jogja Murah – Luxio

Rental Mobil Jogja Murah – Pregio

Sewa Mobil Jogja Murah – Travello

Rental Mobil Jogja Murah – Isuzu Elf

Sewa Mobil Jogja Murah – Medium Bus

Rental Mobil Jogja Murah – Big Bus

Pemesanan Hubungi Kontak kami (Sms/Telp/WA)

0851.0565.4857 / 0819.0401.1984

 atau klik link kami dibawah ini