Travel Mahasiswa

Ciptakan Keharmonisan Keluarga anda di Taman Kyai Langgeng

Ciptakan Keharmonisan Keluarga anda di Taman Kyai Langgeng

Apa yang terbersit dibenak anda saat mendengar kata Magelang? Pasti anda akan mengingat tentang candi Borobudur. Situs sejarah ini adalah obyek wisata paling terkenal di kota ini dan sekitarnya. Namun, jangan lupa! Magelang masih punya wisata andalan lagi. Kyai Langgeng atau dahulu dikenal sebagai Taman Bunga berada tak jauh dari Borobudur. Bahkan dari kota Yogyakarta juga hanya sekitar dua jam saja. Obyek wisata Kyai Langgeng berada di Jl. Cempaka no 6 Magelang Jawa Tengah. Sebelum membahas lebih jauh, anda perlu menjawab pertanyaan ini. Dari manakah anda datang dan menggunakan apa? Biasanya para wisatawan datang dari arah Jogja. Turunlah di terminal Giwangan atau stasiun. Lalu anda bisa mencari rental mobil jogja murah.

Di sini saya menawarkan CV. Menara Jogja Tour dan Transport. Anda hanya perlu menghubungi 0811 295 6696. Dimanapun anda berada minta jemputan, mereka siap melayani dengan profesional. Dapatkan juga type mobil favorit anda! Ngomong-ngomong supir yang mengantar juga siap menunggu liburan anda. Sekarang, mari kita kembali ke topik utama. Kyai Langgeng buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Tarif tiket masuk mulai dari Rp. 15,000,- untuk hari senin sampai jumat. Sedangkan hari minggu dan sabtu adalah Rp. 20,000,-. Tempat wisata dengan luas 27,5 hektare sangat sejuk dan indah. Wahana dan fasilitas menarik di dalamnya akan membuat anda tidak ingin cepat-cepat pulang. Abadikan momen-momen indah seperti di jembatan merah.

Kyai Langgeng memiliki tempat menarik untuk beristirahat. Ada rumah Joglo, rumah apung, sungai arung jeram, kolam renang, komedi putar, bianglala, perahu kayuh, dan lain sebagainya. Jika anda mengaku bernyali besar, cobalah naik jet coaster atau flying fox. Dahulu, menyewa wahana-wahana tersebut belum termasuk tiket masuk. Namun sekarang anda bisa membayar semuanya sekaligus. Berbagai tanaman yang cantik dikoleksi oleh taman Kyai Langgeng. Sebaiknya anda memperkenalkan tanaman-tanaman itu kepada anak-anak anda. Rupanya anda bisa mendapati Dewa Daru, Matoa, Nagasari, dan lain-lain. Mungkin perjalanan anda terasa sangat jauh dan melelahkan. Taman ini memiliki kereta mini yang siap membawa anda berkeliling. Cukup membayar sewa kereta dan puaskan diri anda.

Nah itulah Taman Kyai Langgeng. Obyek wisata keluarga yang nyaman, asri, dan menyenangkan. Sebelum kita akhiri perbincangan hari ini, saya perlu memberikan informasi tambahan. Kyai Langgeng di ambil dari nama salah satu pengikut pangeran Diponegoro. Beliau dimakamkan di sini dan andapun bisa melihat pemakamannya. Ternyata tempat ini menyimpan cerita sejarah juga. Baiklah, sempatkan mampir ke sini saat anda ke Magelang atau Borobudur. Bermain bersama keluarga memang sangat mengasyikkan. Jangan lupa juga cicipi oleh-oleh dan cinderamata khas kota ini.

Ayo tunggu apalagi, segera hubungi rental mobil jogja murah ini, segera kunjungi Taman Kyai Langgeng yang mempesona.

Selamat berwisata…..

Pemesanan Hubungi Kontak kami (Sms/Telp/WA)

0851.0565.4857 / 0819.0401.1984

 atau klik link kami dibawah ini