Travel Mahasiswa

Buka Mata Anda Untuk Mengagumi Indahnya Wonogiri

Buka Mata Anda Untuk Mengagumi Indahnya Wonogiri

Coba tebak hayo, kemana RENTAL MOBIL JOGJA MURAH akan membawa anda berwisata saat ini? Ternyata, kita akan berwisata ke Wonogiri. Kota ini terletak di sebelah selatan Solo dan Surakarta. Selain itu Wonogiri berada di sebelah timur dari Gunungkidul dan sebelah Barat Jawa Timur. Apa yang pernah anda dengar dari Wonogiri? Makanan khasnya yang bernama Balung Kethek atau waduknya yang terkenal? Berikut ini ada beberapa wisata yang perlu anda tahu dan anda jambangi.

Mengunjungi Ikon Kota Wonogiri yaitu Waduk Gajah Mungkur

Waduk Gajah Mungkur berada 3 km dari kota Wonogiri. Tempat penampungan air untuk sarana pertanian ini memiliki luas 8800 ha. Pembangunannya memakan waktu 8 tahun dari 1970 sampai 1978. Belum lengkap jika belum mendatangi tempat ini. Kunjungi dan nikmati sajian ikan air tawar yang segar. Anda dapat ke tempat ini menggunakan jasa RENTAL MOBIL JOGJA MURAH darI CV. MENARA JOGJA TOUR DAN TRANSPORT. Selain pelayanannya yang ramah dan driver-drivernya yang profesional, RENTAL MOBIL JOGJA MURAH ini juga memiliki berbagai macam armada dari kapasitas kecil hingga kapasitas besar.

               

Jelajahi Panorama Pantai yang Asyik dan Pastinya Menawan

Wonogiri juga berbatasan dengan samudra Hindia di sebelah selatan. Pastinya kota ini juga memiliki wisata pantai yang perlu anda tengok. Pertama-tama, RENTAL MOBIL JOGJA MURAH mengajak anda ke Pantai Nampu. Manjakan mata anda dengan hamparan pasir putih yang sangat luas. Tenangkan pikiran anda lalu ganti musik anda dengan suara gemuruh ombak. Pantai ini juga memiliki bukit karang seperti pantai-pantai di Gunungkidul. Ternyata pantai ini masih asri dan belum banyak yang mengunjungi. Jadi anda ingin benar-benar mendapatkan nuansa yang pas dan sehat, datanglah ke pantai ini.

Selanjutnya ada Pantai Banyutowo yang masih satu kecamatan dengan Pantai Nampu. Tempat wisata ini berada di Gudangharjo, Paranggupito, Wonogiri. Nama banyutowo ternyata memiliki arti yang mendalam. Banyutowo maksudnya air tawar dan pantai ini memiliki air tawar yang datang dari sungai-sungai di sekitarnya. Seperti halnya pantai sebelumnya, Pantai Banyutowo juga memiliki pemandangan batu karang.

Lalu ada pula Pantai Sembukan yang asyik buat memancing. Pantai ini juga terdapat di kecamatan Paranggupito. Di sini anda akan mendapatkan ketenangan penuh dan ada pula hamparan pasir putih seperti Pantai Nampu. Jika anda beruntung anda akan menyaksikan acara adat yaitu larung dan wayangan.

Menikmati Sensasi Air dari Ketinggian yang Berbeda

Apakah anda sekeluarga belum puas bermain air? Jangan khawatir karena ada banyak wisata air di Wonogiri. Kali ini RENTAL MOBIL JOGJA MURAH akan membawa akan ke Air Terjun Setren atau Air Terjun Girimanik. Tempat wisata ini terletak di desa Setren, Slogohimo, Wonogiri dan berada 30 km sebelah timur ibu kota ini. Obyek wisata ini memiliki 3 air terjun yaitu Manik Moyo, Tinjo Moyo, dan Condromoyo. Ternyata Air terjun Manik Moyo adalah yang tertinggi. Apakah anda siap menjelajah Wonogiri? Hubungi kami jika anda siap dan kami akan mengantar anda sampai tujuan.

Pemesanan Hubungi Kontak kami (Sms/Telp/WA)

0851.0565.4857 / 0819.0401.1984

 atau klik link kami dibawah ini