Travel Mahasiswa

Menjelajahi Wisata Kopeng Sambil Memetik Strawberry atau Mandi di Umbul Songo

Menjelajahi Wisata Kopeng Sambil Memetik Strawberry atau Mandi di Umbul Songo

Ayo kita ke Kopeng? Mungkin anda penasaran dengan ajakan saya ini. Namun jangan hanya sampai disitu. Temukan alasannya di sini karena saya akan mengulas tentang wisata alam yang sejuk ini. Pasti anda tidak akan merasa rugi berkunjung ke Kopeng yang berada di Getasan, Semarang. Apalagi saya juga menawarkan jasa transportasi RENTAL MOBIL JOGJA MURAH dengan harga yang terjangkau dari Jogja. CV. Menara Jogja Tour dan Transport memiliki tarif yang terjangkau untuk anda. RENTAL MOBIL JOGJA MURAH yang saya tawarkan ini memberikan banyak keuntungan dari segi biaya dan pelayanan. Dapatkan kesepakatan menikmati pelayanannya dengan menghubungi RENTAL MOBIL JOGJA MURAH yang satu ini di nomor 0811 295 6696. Setelah itu anda bisa memulai perjalanan anda dari Jogja. Jangan khawatir tentang bagaimana anda akan mendapatkan pelayanan dari jasa RENTAL MOBIL JOGJA MURAH ini.

 

Anda akan dijemput dan diantarkan kembali ke tempat yang telah anda sepakati. Pergi ke Kopeng dari Jogja juga sangat menyenangkan. Jalur menuju ke wisata ini tidak memakan waktu yang lama. Tetapi pemandangan dalam perjalanan akan menghibur anda selalu. Kopeng mecakup tiga lereng gunung dengan ketinggian 1450 m diatas permukaan laut. Wisata ini mencakup gunung Merbabu, gunung Andong, dan gunung Telomoyo. Udara yang sejuk dan pemandangan sekitar yang luar biasa adalah pemikat dari Kopeng. Tempat wisata yang menjadi perbatasan antara Magelang dan Salatiga ini masih memiliki berbagai kejutan. Ada kebun bunga, kebun strawberry, kerajinan, kuliner, berkuda, dan juga budaya. Bahkan anda bisa memetik sendiri strawberi yang ada di sana.

Selain sebagai wisata keluarga, tempat ini menyajikan area berkemah dan outbond.  Jika anda ingin mengadakan acara seminar pun bisa. Satu hari di Kopeng tidak akan cukup sehingga saya juga menyarankan anda untuk mencari penginapan. Banyak hotel dengan tarif yang bervariasi dimana anda akan mandi air panas. Pastikan anda mendapatkan hotel terbaik dari banyak pilihan hotel yang memberi penawaran istimewa di tempat tersebut. Siapa tahu anda akan menempati hotel yang serasa rumah sendiri. Di perkebunan sayur anda bisa membeli kentang, wortel, sawi, maupun kol. Jika anda tidak menginap, sayur-mayur segar ini bisa sebagai oleh-oleh. Ternyata Kopeng menyimpan cerita religi dari para wali. Cerita ini berasal dari air terjun Umbul Songo.

Obyek wisata ini merupakan bentuk permohonan para wali akan kebutuhan air wudlu dan bersuci. Air terjun ini memang ada Sembilan. Nikmati jernihnya air yang berada di sekitar Kopeng, Contre, Tekelan, Selodhuwur, Tayengan, Peng Jero, dan Kali Sati. Mendaki Wana Wisata Kopeng di sore hari adalah hadiah terakhir sebelum anda pulang. Saksikan berkilaunya puncak gunung Merbabu karena sinar matahari. Selain wisata keluarga, Kopeng cocok untuk para Backpacker dan remaja. Begitu banyak hal yang anda temui di sini. Sepertinya anda bisa menjadikan Kopeng sebagai tempat wisata sehat dan nyaman. Selamat berwisata dengan menggunakan jasa RENTAL MOBIL JOGJA MURAH “CV. Menara Jogja Tour dan Transport”

Pemesanan Hubungi Kontak kami (Sms/Telp/WA)

0851.0565.4857 / 0819.0401.1984

 atau klik link kami dibawah ini