Travel Mahasiswa

Saksikan Keagungan Lima Gunung dan Bukit yang Terekam di Ketep Pass

Saksikan Keagungan Lima Gunung dan Bukit yang Terekam di Ketep Pass

Cuaca panas akhir-akhir ini memang cukup membuat kita gerah. Kadang kita juga terserang heatstroke. Biasanya orang-orang akan membutuhkan sesuatu yang sejuk. Minum es, menyalakan AC, atau kipas angin adalah pilihan bijak dalam kegiatan sehari-hari. Namun pikiran kita juga butuh penyejuk. Hal itu membuat saya menawarkan Ketep Pass dan CV. Menara Jogja Tour dan Transport. Apa hubungan dari kedua nama tersebut? Tentu keduanya membantu anda mendapatkan kesegaran tubuh dan pikiran. Ketep pass merupakan obyek wisata di kawasan Gunung Merapi. Obyek wisata ini berada di kota Magelang, Jawa Tengah. Tepatnya berada di Jl. Blabak Boyolali km 16, Sawangan yang berada di ketinggain 1200 m dari permukaan laut. CV. Menara Jogja Tour dan Transport merupakan RENTAL MOBIL JOGJA dengan tarif MURAH untuk anda.

Anda akan di antar sampai tujuan oleh RENTAL MOBIL JOGJA MURAH ini dari arah Jogja dimanapun anda tiba. Meskipun demikian obyek wisata alam ini bisa ditempuh dari magelang dan salatiga. Bahkan anda bisa menggunakan berbagai jenis kendaraan seperti sepeda motor, bus besar, sedan, dan mini bus. Pasti anda tidak sabar sampai disana dan merasakan segarnya udara gunung Merapi. Segera hubungi RENTAL MOBIL JOGJA MURAH yang satu ini. Nikmati juga pemandangan puncak dan alam dibawahnya tanpa halangan apapun. Ketep Pass menyediakan dua gardu pandang. Pemandangan gunung Merbabu juga melengkapi liburan anda ini. Dimana lagi anda bisa menikmati indahnya dua pesona sekaligus. Selain pemandangan alam yang menakjubkan, wisata ini memiliki sebuah gedung untuk pemutaran film. Tunggu dulu ini bukan bioskop biasa, lho!

Ketep Vulcano Theatre adalah nama yang diberikan oleh pihak pengelola. Anda dan rombongan anda disuguhkan film-film dokumenter. Lihatlah dahsyatnya letusan Merapi, terjadinya jalur pendakian, dan lain sebagainya. Puas belajar tentang gunung Merapi, anda dipersilahkan pindah ke Ketep Vulcano Centre. Tempat ini adalah museum yang berisi tentang vulkanologi. Ada miniature Gunung Merapi, dokumen kegunungapian, dan masih banyak lagi. Sebaiknya anda buktikan dan temukan banyak hal di sana. Apa lagi fasilitas yang anda di Ketep Pass? Area parkir yang luas adalah yang pertama anda butuhkan. Selain itu, pihak pengelola juga menjamin keamaan kendaraan yang sedang ditinggal berekreasi. Sebelum anda masuk ke museum atau teater, kunjungilah Pelataran Panca Arga. Ternyata nama tersebut sudah menyiratkan suatu makna.

Arga berarti gunung dan panca adalah lima. Di tempat ini anda bisa menyaksikan lima gunung yakni Merapi, Merbabu, Sumbing, Sindoro, dan Slamet. Disisi lain masih anda Gunung Tidar, Gunung Pring, Gunung Andong, Bukit Telo Moyo, dan Menoreh. Saat anda lapar adalah saat yang tepat untuk berkunjung ke Restaurant Ketep Pass yang berada di puncak gedung Ketep Vulcano Theatre.  Anda akan kenyang dengan sajian yang menyelera dan memandangan yang agung. Fasilitas lain seperti teropong dan mushola pun anda.  Jadikan Ketep Pass sebagai daftar obyek wisata terdekat dari rencana anda. Tekan 0811 295 6696 untuk rencana besar anda yang hebat. Rencanakan liburan anda bersama CV. Menara Jogja Tour dan Transport jasa RENTAL MOBIL JOGJA MURAH dengan tarif kompetitif. Kami tunggu anda di jogja, kami siapkan armadanya.

Pemesanan Hubungi Kontak kami (Sms/Telp/WA)

0851.0565.4857 / 0819.0401.1984

 atau klik link kami dibawah ini