Mengilhami Manisnya Kota Jogja dari 4 Makanan ini

Menyulap Penampilah dengan Batik dan Perak dari Jogja
Juli 10, 2017
Travel Jogja Tujuan Jakarta P.P
Oktober 16, 2017

????????????????????????????????????

   

Mengilhami Manisnya Kota Jogja dari 4 Makanan ini

Hari ini saya mencari orang yang suka wisata kuliner. Saya harap Andalah orang yang saya cari. Mari kita ke Jogja untuk melengkapi peta wisata anda. Kemarin saya telah membahas beberapa makanan khas dari kota ini. Hari ini kita masih menjelahahi sudut-sudut Jogjakarta dengan jenis makanan yang lainnya. Rental Mobil Jogja Murah siap melayani perjalanan anda. Sudah siapkah anda?

Mengganjal Perut dengan Kipo sebelum makan besar

Camilan ini terbuat dari singkong. Anda akan menemukan makanan yang mengenyangkan ini di Kotagede. Seperti yang kita tahu Kotagede menyimpan banyak tempat wisata. Berkunjung ke masjid Mataram yang unik sambil menikmati Kipo sangat mengasyikkan. Makanan ini juga sangat cocok sebagai teman saat berburu perhiasan perak. Dimana kita bisa membelinya? Pasar Pahing Kotagede adalah gudangnya makanan tradisional. Anda akan menemukanya disana. Ayo ke kotagede dan ganjal perutmu sebelum makan siang atau malam.

Cuinya Yangko sebagai Marshmallow-nya Yogyakarta

Marshmallow itu empuk dan sedikit alot. Camilan ini tidak berasal dari Jogja atau kota-kota lain di Indonesia. Akan tetapi makanan ini berasal dari luar negeri. Tahukah anda dengan yangko? Ini adalah makanan khas Jogja yang mirip dengan marshmallow. Rasanya manis dan lembut dimulut. Yangko terbuat dari beras ketan, gula pasir, dan kelapa. Cara pembuatannya tidak sulit dimana anda bisa membuatnya sendiri. Kehebatan dari makanan yang warna-warni ini bisa bertahan hingga berhari-hari. Nah, pasti cocok sebagai oleh-oleh setelah liburan. Dimanapun tujuan wisata anda, mampirlah ke toko oleh-oleh. Anda akan menemukan makanan ini bersama sewa mobil jogja murah.

Legitnya Wingko yang Hitam Manis

Pernahkan anda makan wingko? Makanan ini kecil dan bentuknya bulat. Ditengahnya agak gosong sedikit. Kemudian, bungkus dari wingko juga sangat khas. Bungkusnya berasal dari kertas dan berbentuk amplop. Wingko merupakan makanan khas Jogja yang juga manis. Wingko babat adalah yang paling terkenal. Meskipun demikian ada banyak jenis wingko yang tidak kalah enak. Bahkan, pembuatnya memberikan berbagai variasi rasa.

Mampir Angkringan untuk beberapa bungkus Nasi Kucing

Kira-kira kemana ya Sewa Mobil Murah Jogja akan membawa kita? Ternyata kita akan mampir ke sebuah tenda biru. Tunggu dulu! Ini bukanlah sebuah pesta pernikahan seperti sebuah judul lagu lho. Kebanyakan angkringan di Jogja menggunakan tenda berwarna biru dari terpal. Warung ini sangat merakyat dan anda wajib mampir ke sini. Pastinya belum lengkap tampa berteduh di warung ini. Angkringan tersebar di berbagai sudut kota. Sangat mudah menemui warung ini. Apalagi ada yang buka 24 jam.

Warung angkringan menawarkan wisata kuliner murah. Pasti cocok dengan kantong anda. Di sini terdapat makanan dengan bungkus Koran dan daun. Namanya nasi kucing. Mungkin ini diambil dari ukurannya yang sangat kecil. Biasanya, nasi kuning di isi dengan nasi dan sambal. Ada yang memakai sambal teri atau sambal tempe. Nasi kucing juga cocok di temani dengan sate usus, sate telur, dan gorengan. Baiklah, jangan beranjak kemana-mana ya. Kita anda lanjut lagi di lain waktu dengan makanan lainnya.

Tag :

Rental Mobil Jogja Murah – Avanza

Sewa Mobil Jogja Murah – Xenia

Rental Mobil Jogja Murah – All New Avanza

Sewa Mobil Jogja Murah – All New Xenia

Rental Mobil Jogja Murah – Agya

Sewa Mobil Jogja Murah – Ayla

Rental Mobil Jogja Murah – Apv Arena

Sewa Mobil Jogja Murah – Luxio

Rental Mobil Jogja Murah – Pregio

Sewa Mobil Jogja Murah – Travello

Rental Mobil Jogja Murah – Isuzu Elf

Sewa Mobil Jogja Murah – Medium Bus

Rental Mobil Jogja Murah – Big Bus

Rental Mobil Lebaran Jogja Murah 2019

Sewa Mobil Hari Raya Jogja Murah 2019

 

Pemesanan Hubungi Kontak kami (Sms/Telp/WA)

0851.0565.4857 / 0819.0401.1984

 atau klik link kami dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.