Travel Mahasiswa

Rute Liburan Bersama Keluarga Dengan Harga Travel Jogja Surabaya 2022

Harga Travel Jogja Surabaya 2022

Apakah Anda sering melewatkan momen liburan bersama keluarga? Jika benar kini saatnya Anda mengambil jeda sejenak dari padatnya jadwal kerjaan demi memperbaiki hubungan bersama keluarga, momen yang paling menyenangkan adalah bisa pergi berlibur bersama dengan keluarga, agar tidak lelah usahakan untuk memilih harga travel jogja surabaya 2022 sebagai alternatif sarana transportasi.

Mangrove Wonorejo

Demi mendapatkan kembali tubuh dan pikiran yang fresh cobalah untuk berwisata ke tempat-tempat alam, tempat wisata pertama yang bisa menjadi pilihan bagi Anda dan keluarga adalah Mangrove Wonorejo, tidak hanya sebagai tempat konservasi alam yang mampu mencegah abrasi saja tapi Hutan Wisata Mangrove Wonorejo juga menjadi tempat wisata edukasi.

Memiliki luas 200 hektar tentu akan menguras cukup tenaga untuk berkeliling ke semua tempat disini, daripada lelah berkeliling cobalah untuk naik perahu yang akan membawa Anda lebih mengenal kawasan konservasi bakau, jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan mengambil foto di sekitar wisata rekreasi dan edukasi Mangrove Wonorejo.

Kebun Binatang Surabaya

Tempat wisata yang satu ini cocok menjadi destinasi tujuan keluarga terlebih saat bersama anak-anak, KBS menjadi salah satu kebun binatang cukup populer di tanah air, bahkan KBS menjadi pernah menjadi kebun binatang terlengkap se-Asia Tenggara, jadi sudah bisa dibayangkan betapa besarnya wilayah KBS yang mempunyai jumlah spesies satwa kurang lebih 300 spesies.

Selain menjadi tempat konservasi KBS juga menjadi tempat melakukan riset dan penelitian, Anda bisa berkunjung ke KBS menggunakan travel murah surabaya mulai dari pukul 8 pagi hingga 4 sore, pembelian tiket bisa dilakukan secara online di website resminya, jadi kapan Anda akan berkunjung ke KBS?

Berburu Harga Travel Jogja Surabaya 2022 Dan Pergi Ke Alun-Alun

Belum afdal rasanya datang ke Surabaya jika tidak berkunjung ke Alun-Alun Kota Surabaya, lokasi alun-alun berada di Komplek Balai Pemuda ini dilengkapi perpustakaan; rumah bahasa dan matematika dan gedung balai budaya, selain menjadi wadah pertunjukkan kesenian alun-alun ini juga menjadi tempat bagi anak-anak Surabaya dalam mengembangkan bakat dan minat khususnya di bidang kesenian.

Anda bisa berkeliling di sekitar dan menikmati keindahan taman yang dilengkapi air mancur, tenang saja untuk datang ke Alun-Alun Kota Surabaya para pengunjung tidak akan dikenai biaya atau gratis, sangat menarik bukan?

Taman Harmoni

Destinasi wisata terakhir yang bisa Anda masukkan dalam list tujuan adalah Taman Harmoni, lokasinya berada di belakang terminal angkot Keputih, terdapat area bermain anak-anak yang akan membuat anak Anda betah disana, berbagai fasilitas sudah tersedia seperti mushola; toilet hingga tempat parkir yang luas, jadi dengan harga travel jogja surabaya 2022 Anda sudah bisa berkunjung ke Taman Harmoni dan wisata lain yang menarik.