Tiga Tempat Wisata Alam sebagai Syurganya Wonosobo

Sembilan Makanan Khas Jogja yang Memaniskan Liburan Anda
Juni 11, 2017
Buka Mata Anda Untuk Mengagumi Indahnya Wonogiri
Juni 11, 2017

Tiga Tempat Wisata Alam sebagai Syurganya Wonosobo

Anda ingin ke Wonosobo tapi bingung dengan caranya? Jangan khawatir, anda bisa menggunakan jasa RENTAL MOBIL JOGJA MURAH kok. Bersama kami, anda bisa menikmati 3 wisata alam dari kota ini. Sebenarnya ada banyak tempat wisata yang melimpah di kota ini. Mengingat Wonosobo berada di deretan bukit barisan yang mengular di sepanjang pulau Jawa.

Siapa yang tidak mengenal Dieng

Dataran tinggi Dieng di Wonosobo telah termashyur hingga ke pelosok negeri. Dieng berada di ketinggian 2000 meter dari permukaan laut. Ternyata ada banyak tempat wisata yang ditawarkan dari kawasan Dieng. Udaranya yang sejuk sangat cocok bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan. Mintalah RENTAL MOBIL JOGJA MURAH untuk menjelajahi tempat ini. Dieng memiliki telaga warna dan telaga Pengilon. Kedua telaga tersebut menyajikan warna air yang luar biasa menakjubkan. Telaga itu memiliki warna hijau dan coklat. Kemudian air yang warna warni ini di kelilingi oleh rimbunan pepohonan seperti cincin hijau. Di sisi lain, Dieng masih menawarkan banyak spot. Ada candi Arjuna, kawah Sikidang, dan sunrise Cikunir.

Menjauh dari Dieng menuju ke Selatan untuk sebuah Curug dari Winong

Namanya adalah Curug Winong. Tempat wisata ini berada di desa Winongsari, Kaliwiro, Wonosobo. Perjalanan menggunakan RENTAL MOBIL JOGJA MURAH memakan waktu kurang lebih 50 menit. Anda bisa melewati beberapa jalur mulai dari Wonosobo kemudian Selomerto, Balaikambang, dan Winongsari. Sesampainya di tempat wisata, anda tidak lantas bisa menikmati memandangan alam ini. Akan tetapi, anda diharuskan melewati jalan setapak menuju jurang sekitar beberapa ratus meter. Namun jangan bayangkan capeknya menyusuri jalan ini. Tetapi bayangkan semua lelah itu akan terobati dengan segera.

Air Terjun Sikarim sebagai sajian lain dari Wonosobo

Obyek wisata yang ketiga masih tentang air terjun. Kali ini, RENTAL MOBIL JOGJA MURAH mengajak ke air terjun Sikarim. Tempat ini terletak di Desa Mlandi, Kecamatan Garung, Wonosobo. Air terjun Sikarim memiliki tebing yang cukup tinggi dimana ini adalah bagian dari bukit Sikunir. Keindahan dari obyek wisata ini adalah jalur airnya yang ganda. Seolah-olah, air-air ini ingin membelah dan memecahkan dinding dibelakangnya. Di sekitar Air Terjun Sikarim terdapat beberapa spot menarik. Setelah dari sini, anda bisa mengunjungi telaga cebong dan bukit Sikunir. Bukit ini menawarkan pesona sunrise yang exotic setiap pagi.

Memang tidak mengherankan jika Wonosobo memiliki banyak air terjun dan telaga. Mengingat kota ini memiliki ribuan bukit dan satu gunung. Dapatkan kesempatan lain untuk mengunjungi tempat wisata lainnya di sini. Tentunya anda akan segera mewujudkannya saat anda memilih RENTAL MOBIL JOGJA MURAH yang satu ini. Ya, CV. Menara Jogja Tour dan Transport solusi perjalanan wisata anda, Kemudian, cicipi makanan khas Wonosobo. Ada Mie Ongklong dengan sate sapi dan carica. Itu makanan wajib bagi setiap pengunjung. Selamat berwisata.

Pemesanan Hubungi Kontak kami (Sms/Telp/WA)

0851.0565.4857 / 0819.0401.1984

 atau klik link kami dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *