Solo Traveling Menyenangkan Dengan Tour And Travel Murah Di Jogja

Travel Murah Surabaya
7 Alasan Kenapa Memilih Travel Murah Surabaya Bagi Mahasiswa
April 19, 2022
Harga Travel Jogja Jember
Memilih Harga Travel Jogja Jember 2022 Demi Menikmati Kuliner Khas Kota Jember
April 19, 2022
Tour And Travel Murah Di Jogja

Selama masa pandemi sektor pariwisata begitu merasakan dampaknya, para wisatawan tidak leluasa bepergian ke berbagai tempat, namun setelah berjuang selama kurang lebih 2 tahun akhirnya sektor pariwisata perlahan mulai bangkit kembali, sudah banyak wisatawan yang berani bepergian ke berbagai tempat wisata menggunakan tour and travel murah di jogja, bagi Anda yang berencana melakukan solo traveling beberapa destinasi wisata di Jogja berikut bisa menjadi pilihannya.

Malioboro

Siapa yang tidak tertarik menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi kota gudeg Jogja? Banyak ragam destinasi menarik di Jogja yang cocok dijelajahi bagi wisatawan yang melakukan solo traveling, tidak hanya berbelanja Anda bisa mencicipi kuliner di sana termasuk melakukan wisata edukasi atau wisata sejarah.

Salah satu destinasi paling ikonik yang tidak bisa Anda lewatkan saat ke Jogja adalah Malioboro, lokasinya sangat strategis berdekatan dengan stasiun kota Jogja yaitu stasiun Tugu, jadi bagi Anda yang datang via kereta api atau via travel murah surabaya maka dapat langsung mengakses jalan keluar untuk menuju ke jalan Malioboro, disana Anda akan mendapati bangku-bangku yang tersedia di sisi trotoar.

Anda bisa menikmati waktu sore dengan duduk santai mengamati hiruk pikuk jalanan Malioboro, di Malioboro juga tersedia beberapa tempat makan yang sudah tertata di salah satu sudut lokasi jualan, di tempat tersebut Anda bisa juga menemukan batik atau pernak pernik khas Jogja yang cocok dijadikan sebagai oleh-oleh.

Berkunjung Ke Keraton Yogyakarta Dengan Tour And Travel Murah Di Jogja

Tidak jauh dari Malioboro Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju destinasi selanjutnya yaitu keraton, keraton yang masih dihuni oleh keturunan raja Yogyakarta bisa menjadi alternatif pilihan wisata bersejarah, tentu tempat yang satu ini cocok dimasukkan list wisata solo traveler yang memang gemar melakukan wisata sejarah.

Di keraton tersimpan pusaka-pusaka yang masih dalam kondisi baik dan terawat, bahkan bangunan keraton Jogja didaulat menjadi salah satu warisan dunia oleh UNESCO, jadi jangan lewatkan untuk berkunjung ke keraton yang memiliki perjalanan sejarah ini.

Gudeg

Selain berkunjung ke destinasi wisata pilihan tak afdol rasanya jika tidak mencicipi kuliner khas Jogja yaitu gudeg, rasa gudeg khas Jogja berbeda dengan gudeg di kota lain, jadi sayang jika Anda melewatkan kesempatan kuliner yang satu ini, apabila memang tidak mempunyai cukup waktu untuk menyantap secara dine-in maka Anda bisa membawanya pulang dan dinikmati bersama orang-orang tersayang.

Jika Anda masih memiliki cukup waktu untuk merencanakan solo traveling jangan lupa perhatikan juga sarana transportasi yang akan digunakan, tour and travel murah di jogja dapat menjadi alternatif pilihan tepat ketika Anda pergi berlibur bersama dengan keluarga atau teman-teman terdekat.

adminweb
adminweb
Melayani kebutuhan Transportasi Travel Murah dengan Tarif Pelajar untuk mahasiswa yang sedang study di Kota Yogyakarta dan Mahasiswa seluruh Indonesia pada umumnya. Diskon Tiap Hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *