Bermalam Di The Cube Hotel Yang Ramah Bagi Dompet Anda

Mengunjungi Surganya Belanja yang Murah Meriah di Malioboro
Mei 16, 2017
Cara Cerdas Berwisata di Taman Pintar untuk Menimba Ilmu yang Murah dan Menyenangkan
Mei 16, 2017

Bermalam Di The Cube Hotel Yang Ramah Bagi Dompet Anda

Jogja memang selalu bikin penasaran. Tentu saja kota yang ramah dan berbudaya ini memiliki banyak kesan kepada setiap orang yang datang. Lalu, mereka akan bercerita kepada sanak saudara dan teman-teman. Itulah mengapa banyak yang datang ke Jogja walau hanya untuk membuktikan kebenarannya. Mari ke Jogja dan jelajahi kota-kota di sekitarnya. Untuk hal ini, anda pasti membutuhkan tempat beristirahat. Saat ini ada banyak penginapan di Jogja dari yang murah sampai yang mewah. Pertumbuhan penginapan atau hotel di sini sudah seperti jamur dimusimnya. Jadi, anda tidak perlu pusing memikirkannya. Selain itu, ada satu hal yang perlu anda tahu, wisata anda akan dibantu dengan rental mobil Jogja murah.

Dari manapun anda tiba CV. Menara Jogja Tour dan Transport siap menjemput. Bahkan rental mobil di jogja dengan tarif yang murah dan ramah di dompet ini menjanjikan penjemputan tepat waktu. Tidak Cuma itu saja, driver yang ramah dan profesional siap menunjukkan tempat penginapan yang cocok untuk anda. Selain itu, mereka juga siap mengantar ke tempat wisata kemanapun tujuan anda. Pilihan tarif rental mobil di jogja yang satu ini sangat murah dan kompetitif serta memiliki banyak pilihan kendaraan. Anda bisa menyewa untuk setengah hari (12 jam) atau full day (per day). Jika anda ke Jogja mampirlah ke The Cube Hotel yang berada di jalan Parangtritis dekat pojok beteng wetan (timur). Di jalan ini memang banyak sekali penginapan namun hotel ini sangat strategis.

Terletak di pinggir jalan utama membuat anda mudah untuk menemukannya. Warna putih menjadi pilihan untuk cat luarnya dengan jendela kaca yang besar. Bagian tepi atap di sebelah utara terdapat nama hotel yang besar dengan warna merah. Secara garis besar penampilan penginapan ini cukup sederhana. Namun suasana yang damai dan nyaman bisa dirasakan tepat dari halaman depan hotel. Apalagi, tembok di bagian utara dihiasi dengan tanaman rambat asli sebagai sumber kesegaran yang alami. Mengapa harus hotel ini? Jalan Parangtritis memiliki bentuk yang panjang menuju ke pantai dan ke Malioboro. Dua tempat wisata ini sangat terkenal.

Untuk berwisata ke Malioboro anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Lalu, anda cukup menyusuri jalan ini untuk menikmati pantai Parangtritis. Di sekitar hotel terdapat pasar, kafe, supermarket, apotek, SPBU dan masih banyak lagi. Artinya, anda tidak akan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan anda. Bahkan anda bisa berkenalan dengan banyak bule. Kenapa bisa begitu? Daerah Prawirotaman sangat dekat dengan The Cube Hotel dimana Prawirotaman itu adalah markasnya para bule. Asyik bukan berwisata ke Jogja. Siapa tahu anda yang sedang jomblo bisa pulang membawa jodoh. Ingat ya, kalau ke Jogja sewalah rental mobil jogja murah di “CV. Menara Jogja Tour dan Transport dan beristirahatlah di The Cube Hotel. Hubungi 0811 295 6696 atau buka www.menarajogjatransport.net. Baiklah selamat bertransaksi dan kami tunggu kedatangannya di Jogja.

Tag :

Rental Mobil Jogja Murah – Avanza

Sewa Mobil Jogja Murah – Xenia

Rental Mobil Jogja Murah – All New Avanza

Sewa Mobil Jogja Murah – All New Xenia

Rental Mobil Jogja Murah – Grand New Avanza

Sewa Mobil Jogja Murah – Great New Xenia

Rental Mobil Jogja Murah – Agya

Sewa Mobil Jogja Murah – Ayla

Rental Mobil Jogja Murah – Apv Arena

Sewa Mobil Jogja Murah – Innova

Rental Mobil Jogja Murah – Grand New Innova

Sewa Mobil Jogja Murah – Innova Reborn

Sewa Mobil Jogja Murah – Luxio

Rental Mobil Jogja Murah – Pregio

Sewa Mobil Jogja Murah – Travello

Rental Mobil Jogja Murah – Isuzu Elf

Sewa Mobil Jogja Murah – Medium Bus

Rental Mobil Jogja Murah – Big Bus

 

Pemesanan Hubungi Kontak kami (Sms/Telp/WA)

0851.0565.4857 / 0819.0401.1984

 atau klik link kami dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *