Belajar dan Mengenal Lebih Dekat Binatang Kesayangan Anda di Gembiraloka

Terbang Seperti Elang di atas Parangtritis dari Parang Endog
Juni 3, 2017
Ciptakan Keharmonisan Keluarga anda di Taman Kyai Langgeng
Juni 3, 2017

Belajar dan Mengenal Lebih Dekat Binatang Kesayangan Anda di Gembiraloka

Libur telah tiba saatnya berkunjung ke Gembiraloka Zoo. Ini adalah kebun binatang yang berada di Yogyakarta. Tepatnya berada di Jl. Kebun Raya no 02 Yogyakarta. Jika anda pernah ke kota ini pasti anda pernah mendengar obyek wisata keluarga yang satu ini. Gembiraloka Zoo dapat di tempuh dari titik Nol km. Cukup ikuti jalan menuju ke arah timur sampai menemui baliho besar di antara rimbunnya pepohonan. Selain itu, anda bisa sampai di sini melalui terminal Giwangan dan lainnya. Menara Jogja Transport siap membantu anda untuk menemukan tempat ini dengan mudah. Kebun binatang Gembiraloka Zoo ini memang tempat wisata yang pas untuk keluarga. Suasana yang nyaman dan aman membuat anda betah di sini. Obyek wisata yang wajib dikunjungi termasuk hutan kota.

Gembiraloka Zoo tak hanya menyajikan hewan-hewan yang menakjubkan. Akan tetapi masih ada banyak yang akan membuat anda ingin kembali ke sini. Sebelum memasuki area kebun binatang Gembiraloka Zoo, anda harus membeli tiket dulu. Tarif tiket di hari senin sampai jumat adalah Rp. 20,000,- dan Rp. 25,000 di hari sabtu sampai minggu. Namun harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Ada baiknya anda ke sini dalam sebuah rombongan. Sistem ini akan menguntungkan anda dengan diskon yang menarik. Setelah melewati pintu masuk, anda akan berjalan melalui  taman dan disambut dengan badut berkostum binatang. Anda bisa berfoto disana dengan membayarnya seiklasnya. Setelah menuruni tangga anda akan melewati sungai Gajah Wong dan danau buatan dengan perahu miniature ditengahnya juga menyambut anda.

Ternyata perahu itu adalah restaurant yang bernama Mayang Tirto. Menikmati sajian yang lezat di tengah air sangat mengasyikkan. Nikmati juga wahana yang anda di sini yaitu banana boat dan perahu boat. Tarif untuk naik wahana-wahana itu tidak mahal mulai dari Rp. 20,000,-. Jelajahi juga wahana lainnya seperti perahu kayuh, sepeda air, kereta mini dan ATV. Semua itu juga memiliki tarif yang sangat terjangkau. Jangan lupa bahwa anda kesini untuk memperkenalkan binatang-binatang kepada anak anda. Lihatlah gajah, ular, berbagai burung, unta, rusa, dan masih banyak lagi. Mulai tahun 2014, obyek wisata ini mendapatkan satu koleksi lagi. Ada penguin Afrika yang lucu-lucu. Kebun binatang Gembiraloka Zoo memiliki koleksi hewan yang sangat lengkap.

Ajaklah keluarga untuk naik gajah, menangkap ikan, dan berfoto bersama reptile. Bagi orang dewasa bisa merasakan terapi ikan. Saat anda merasa lelah mampirlah ke sebuah arena pertunjukan. Beristirahatlah sambil menikmati makanan dan pertunjukan hewan yang menggemaskan. Khusus di arena ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya. Hal ini bisa dilakukan jika anda ingin berfoto bersama orang utan. Cukup dengan Rp. 15,000,- saja dan akan akan mendapatkan foto berukuran 4R. Di kawasan kebun binatang memang banyak penjual makanan ringan sampai berat. Di sini juga anda goa buatan berbentuk buaya dan kuda nil. Saat melewati jalur keluar anda boleh beristirahat di taman. Tempat ini memiliki ayunan dan pesawat terbang. Jangan lupa ya untuk membawa oleh-oleh khas Jogja dari Gembiraloka Zoo.

Ada makanan khas, boneka binatang, kaos-kaos dan masih banyak lagi. Jika anda sudah mantap untuk menjelahi kebun raya Gembiraloka Zoo ini, silahkan hubungi 0811 295 6696. Call center ini bukan akses untuk masuk ke dalam. Namun ini adalah milik rental mobil Jogja murah di atas. Pastikan anda cepat bertemu dengan para binatang bersama CV. Menara Jogja Tour dan Transport.

Selamat Berwisata di Jogjakarta Tetap Istimewa

 

Pemesanan Hubungi Kontak kami (Sms/Telp/WA)

0851.0565.4857 / 0819.0401.1984

 atau klik link kami dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.