Empat Tempat Wisata di Solo yang Melegenda

Ciptakan Keharmonisan Keluarga anda di Taman Kyai Langgeng
Juni 3, 2017
Sembilan Makanan Khas Jogja yang Memaniskan Liburan Anda
Juni 11, 2017

 

Empat Tempat Wisata di Solo yang Melegenda

Jika anda sedang di Jogjakarta, kenapa tidak mampir ke Solo? Tak ada salahnya anda mempunyai pilihan wisata lain yaitu Solo dengan menggunakan rental mobil jogja murah. Jelajahi kota yang masih satu kerabat dengan Jogjakarta ini. Ternyata, Solo juga memiliki banyak sekali obyek wisata yang sangat menarik. Di sini saya menyajikan beberapa tempat wisata favorit bagi keluarga. Yuk merapat ke sini dan ikuti perjalanan kami.

Datang ke Solo Harus Mengunjungi Kraton Surakarta

Seperti halnya Jogjakarta, Solo juga memiliki keraton dan alun-alun. Keraton Surakarta namanya dan dijadikan sebagai museum benda-benda kuno. Anda tidak perlu membawar mahal untuk melihat koleksi kereta kencana. Untuk melihat benda yang paling menarik di museum ini cukup membayar Rp. 10, 000 saja. Kami siap antarkan anda berwisata ke Solo dengan armada-armada kami. Didukung dengan driver yang ramah dan profesional akan membuat perjalanan wisata anda semakin menyenangkan.

Belajar Sejarah di Museum Manusia Purba Sangiran

Jangan lupakan masa lalu anda karena itu adalah sebuah sejarah. Abadikan semua itu di museum Sangiran. Baiklah, saya hanya bercanda untuk hal di atas. Namun anda perlu mengingat sejarah yang pernah diajarkan pada jaman SMP dulu. Kita pernah belajar tentang manusia purba. Ternyata Sangiran merupakan salah satu situs ditemukannya manusia purba. Di sini ada banyak sekali fosil-fosil manusia purba yang berumur ratusan ribu tahun. Bahkan tidak hanya manusia tetapi ada pula fosil tumbuhan, hewan, batu, dan peralatannya.

Menghitung Banyaknya Anak Tangga di Grojogan Sewu

Lihatlah ke sebelah tenggara kota Solo. Anda akan melihat gunung Lawu yang megah. Tempat ini menawarkan wisata alam yang menyegarkan. Rental mobil jogja murah siap membawa anda ke sini yaitu ke Grojogan Sewu atau Tawangmangu. Tepatnya berada di Tawangmangu, Karanganyar. Air terjun ini memiliki ketinggian lebih dari 50 meter. Dari area parkir kendaraan anda harus berjalan menuju ke penjualan tiket sekitar 500 meter. Namun anda juga bisa naik kuda yang banyak disewakan di sepanjang jalan.

Sebenarnya ada banyak hal menarik di obyek wisata ini. Anda akan diajak berhitung baik turun maupun naik dari jurang. Setelah membeli tiket masuk anda akan dihadapkan dengan anak tangga dari batu yang berliku-liku. Mungkin anda akan capek, namun hal itu segera terbantahkan saat menyaksikan kerennya Grojogan Sewu. Kemudian anda harus menaiki lagi tangga yang hampir sama dan anda akan mulai menghitungnya. Sebaiknya anda jangan khawatir karena di beberapa titik telah disediakan tempat istirahat sementara. Sesampainya di atas, anda akan tahu berapa jumlah anak tangga yang telah anda lewati.

Ke Solo Tidak Lengkap Tanpa Mampir ke Pasar Klewer

Jangan bilang pernah ke Solo jika belum mampir ke Pasar Klewer. Pastinya anda akan diajak mampir oleh rental mobil jogja murah ini ke Pasar Klewer. Pasar ini terkenal dengan harga batiknya yang murah-murah. Anda harus memborongnya untuk oleh-oleh kerabat dan teman di rumah. Ternyata pasar ini sangat dekat dengan Keraton Surakarta dan Masjid Agung Surakarta. Nah, kenali Solo dari tempat wisatanya. Pastinya masih ada banyak lagi tempat-tempat wisata yang tidak kalah terkenal. Tunggu info selanjutnya dari kami.

Pemesanan Hubungi Kontak kami (Sms/Telp/WA)

0851.0565.4857 / 0819.0401.1984

 atau klik link kami dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.