Jadilah Saksi Keindahan Pantai Selatan dari Bantul

Buka Mata Anda Untuk Mengagumi Indahnya Wonogiri
Juni 11, 2017
Mengenal Jogja Dengan Cara yang Lain Melalui Empat Tempat Unik ini
Juni 22, 2017

Jadilah Saksi Keindahan Pantai Selatan dari Bantul

Akhir-akhir ini dunia pariwisata sedang menyoroti kota Gunungkidul. Banyak wisatawan yang berkunjung ke sana. Kota dengan tanah berkapur ini memiliki banyak obyek wisata menarik. Anda bisa memilih wisata alam mulai dari puncak sampai pantai selatan yang eksotik. Berbicara tentang pantai selatan, saya mulai tertarik dengan pantai-pantai di Bantul. Mungkin anda hanya mengetahui satu atau dua pantai saja. Sebenarnya, ada banyak yang baru di sana. Yuk kita berjelajah dengan RENTAL MOBIL JOGJA MURAH.

Berteduh di bawah Rimbunnya Goa Cemara

Kali ini, RENTAL MOBIL JOGJA MURAH akan membawa anda ke sebuah pantai yang sangat teduh. Pantai Goa Cemara berada di Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul. Tepatnya, pantai ini terletak di sebelah barat laut kota Bantul sekitar 20 km. Hutan cemara yang luas akan menyambut anda sekeluarga dengan udara yang sejuk. Sebaiknya anda membawa tikar untuk bersantai dibawahnya. Nikmati berbagai hiburan yang disajikan pihak pengelola. Pada hari-hari special seperti minggu dan libur besar ada berbagai hiburan. Ada jathilan, reog, tari-tarian, dan orkes dangdut. Jika anak ingin berenang, Pantai Goa Cemara memiliki kolam renang untuk anak anda. Selain itu ada juga wahana lainnya.

Jika anda lapar, anda tidak perlu khawatir. Di bawah hutan cemara, anda tetap mudah menemukan rumah makan yang unik. Nikmati berbagai olahan ikan yang segar dan menggoda. Ada juga pedagang kecil seperti siomay, bakso, dan mainan anak. Apa oleh-oleh khas dari sini? Di dekat pintu masuk pantai, ada pasar kecil yang menjual hasil pertanian dari penduduk sekitar. Bawalah oleh-olah berupa peyek udang, ubi, bawang merah, dan lainnya. Di area pantai, anda bisa memancing atau bermain layang-layang. Wow, asyik bukan!

Mari Bersantai di Pantai Baru

Pantai ini tidak jauh dari Pantai Goa Cemara. Jalur Lintas Selatan yang lebar dan halus akan mempermudah agenda bersenang-senang bersama sekeluarga di tempat ini. Sebenarnya konsep dari pantai ini tidak jauh beda. Warga Ngentak, Poncosari, Srandakan, dan sekitarnya membuat jalur ATV yang keren. Jalur ini membelah hutan cemara yang Tinggi. Di bawah pohon-pohon cemara, anda akan menikmati segarnya angin laut. Pantai Baru menjadi tempat naik dan turunnya kapal nelayan. Bisa dipastikan ikan-ikan yang dijual oleh rumah makan sekitar sangat segar.

Jika anda lupa membawa tikar, cukup sewa pada pedagang dengan harga Rp.5000,-. Namun anda tidak perlu bayar jika memesan makan atau minuman di sana. Temukan pasar ikan sebagai pusat oleh-oleh anda. Jangan lupa untuk menawar agar anda mendapatkan harga ikan yang terjangkau. Mereka juga bersedia untuk membersihkan ikan itu agar siap masak. Jika anda masih merasa kesulitan, RENTAL MOBIL JOGJA MURAH siap membantu.

     

Jangan Lupakan Pantai Parangtritis nan Eksotis

Terakhir, RENTAL MOBIL JOGJA MURAH akan membawa anda ke pantai Parangtritis. Pantai selatan ini mengandung banyak cerita yang menarik untuk disingkap. Ada cerita mistis tentang Ratu Pantai Selatan sampai keindahan alam yang kian menawan. Karang raksasa di sebelah timur menantang anda untuk main paralayang. Ombak yang landau mengajak anda dan keluaraga untuk tetap siaga. Selain warung-makan dan kendaraan bendi, temukan souvenir berupa pakaian khas Pantai Parangtritis. Pastinya, tidak hanya itu yang akan anda temui. Yuk bergerak ke Pantai Depok. RENTAL MOBIL JOGJA MURAH anda mengajak anda melintasi Gumuk Pasir diantara kedua pantai ini. Pantai Depok memiliki laguna dan sebagai tempat pelelangan ikan (TPI). Puasnya menjelajahi pantai Bantul.

Pemesanan Hubungi Kontak kami (Sms/Telp/WA)

0851.0565.4857 / 0819.0401.1984

 atau klik link kami dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *